Agen Sakong Online

Inilah Rekomendasi Pantai buat Berkemah di Yogyakarta

BERKAHPOKER Yogyakarta merupakan surganya beragam tempat wisata menawan. Ada perbukitan, situs bersejarah, gunung, hingga pantai, semuanya wajib dijelajahi. Pantai-pantai  di Yogyakarta pun terkenal indah dengan pasir putih yang lembut.

Gak cuma asyik bermain ombak dan selfie di sepanjang garis pantai, beberapa pantai di Yogyakarta terkenal sebagai camping ground dengan pemandangan tak biasa. Di antaranya seperti beberapa tempat di bawah ini.

1. Berkemah di Pantai Greweng bakal terasa milik sendiri. Suasananya masih sepi pengunjung. Untuk sampai ke pantainya, kamu harus turun tebing selama 40 menit

2. Terletak di tempat tersembunyi membuat keindahan Pantai Ngrawah masih perawan. Uniknya, terdapat dua warna pasir di sini, yakni hitam dan putih dengan ombak cukup besar

3. Pantai Wohkudu memang tak terlalu besar, tapi panoramanya bikin takjub. Terdapat hamparan padang rumput diapit batu karang besar yang biasa dijadikan spot berkemah

4. Selanjutnya ada Pantai Ngetun yang terlihat mirip teluk kecil, cocok banget buat berkemah. Panorama pun bikin terpana, karena berada di antara dua bukit hijau nan asri

AGEN POKER TERPERCAYA 5. Kamu bakal disuguhkan pemandangan kontras saat berkemah di Pantai Sanglen. Perpaduan hutan hijau dan birunya laut bikin mata enggan berkedip, deh

6. Meski terkenal dengan aktivitas panjat tebing, berkemah di Pantai Siung juga gak kalah seru, lho. Berada di antara dua tebing kokoh membuat terpaan angin gak terlalu kencang

7. Pantai Drini memiliki bukit indah bernama Bukit Kosakora. Selain menikmati keindahan laut dari atas, berkemah di sini seru banget. Hamparan lautnya bikin hati adem dan damai

8. Suasana Pantai Seruni terkenal sangat sepi dan tenang. Spesialnya lagi, ada gua yang mengalirkan air tawar, sehingga bisa jadi persediaan air minum saat berkemah

9. Pantai Jungwok tampak istimewa dengan banyaknya bukit karang hijau di sekitar pantai. Garis pantainya yang panjang membuat aktivitas berkemahmu makin asyik, nih

10. Berkemah di Pantai Pok Tunggal gak boleh terlewatkan. Kamu bisa mulai berkemah pada sore hari, karena pantai ini terkenal dengan sunset-nya yang menawan

Itulah beberapa rekomendasi pantai di Yogyakarta yang paling cocok untuk aktivitas berkemah. Dijamin bakal jadi pengalaman tak terlupakan. AGEN POKER ONLINE

Agen Sakong Online

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *